Rabu, 17 Februari 2010

ISTRI PAK RUDI SHOPPING KE SINGAPURA


Sudah beberapa tahun silam kisah ini kejadiannya.......
Waktu obat di Indonesia masih terbatas dan sederhana...
Dipasaran belum beragam obat yang tersedia...........

Satu malam sebagai pasien pak Rudi datang ke saya....
Dia teman dan juga pasien saya, yang (waktu itu) sudah setengah baya....
“Disfungsi ereksi“ itulah yang dia derita....

Sering berkunjung, tapi disiplin berobat bukanlah sifat dia...
Juga tidak disiplin dalam banyak hal lainnya....
Termasuk dalam pola makan dan pola hidupnya.....

Malam itu tampak lelah, tapi raut gembira ada di wajahnya...
Akhir pekan ini isteri mau shopping ke Singapura, kata dia....
Shopping tiga hari lamanya, kata dia selanjutnya.....

Isteri pergi kok malah bersuka hati…??
Ya, jawabnya, ini kesempatan untuk ajak kencan si Lestari......
Ajak kencan Lestari si sekretaris pribadi.....

Tolong saya, himbaunya, berikan saya obat perkasa…!
Saat ketemu Lestari nanti saya bisa berjaya….!
Jasa anda pasti saya tidak akan lupa…!

Ini tak pantas ditanggapi, ibarat membantu teman mencuri...
Tapi dia terus argumentasi agar perkasa dengan si Lestari..…
Tentu saja akhirnya saya jadi tidak sampai hati.....

Ini obat perkasa yang anda minta, kata saya…..
Harus disuntikkan langsung ke alat vital dua puluh menit sebelumnya…...
Satu jam lebih pasti anda bakal perkasa dan sangat berjaya….

Dengan semangat dan suka hati dia pergi…..
Sambil membawa obat suntik dengan hati-hati.....
Apapun dia akan kerjakan demi si Lestari....

Sudah sekitar enam bulan waktu berlalu..........
Saya sampai sudah lupa kejadian waktu itu.....
Tiba-tiba disuatu pesta dengan pak Rudi saya ketemu....

Hai, bagaimana kelanjutan kabar obat yang saya beri…..
Apakah obat itu benar-benar bisa berprestasi…..
Apakah benar-benar anda bisa prima berfungsi....

Obat anda bagus sekali, kata pak Rudi....!!
Satu jam lebih aku dibuat ereksi....!!!
Aku jadi gagah, aku jadi percaya diri......!!

Jadi, Lestari sangat puas atas performance anda?
Tanya saya sambil bercanda......
Puas...?? Boro-boro puas..?!! Malam itu Lestari batal datang ke saya…!!!

Kisah diatas ini hanya sekedar lelucon belaka. Walau memang berdasar dari kejadian sebenarnya.

Saat sekarang penanganan masalah “disfungsi ereksi“ sudah jauh lebih canggih, lebih effektif, aman serta nyaman, dan jauh lebih manusiawi.

Bagi mereka yang mempunyai masalah atau sekedar ingin mengenal lebih jauh tentang “disfungsi ereksi“, dapat menghubungi:

# Rumah Sakit Tebet, Jl MT Haryono No 8, Jakarta Selatan, tlp 830-7540, ext 1.

# Klinik Gracia Patricia, Jl Hanglekir Raya No 11, Jakarta Selatan, tlp 724-4790.

# Klinik Amrita, Jl Kemang Selatan Raya No 14A, Jakarta Selatan, tlp 338-87596.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar